hei..hei..hei....

abis bakar ikan nich....masih rada bau amis" dikit tapi ngga ap koq..khn ngga ada yang bisa nyium bau tubuhku.....hahahhaah,,,:D

Nah..waktu lagi asyik kipas"in ikan....terbesit dipikiranku tentang sebuah masa lalu tapi juga menjadi kenangan.....truz tiba" ada pertanyaan dalam diriku apa bedanya masa lalu sama kenangan??,,*haiio..pada tau ngga..??

Masa Lalu : Sebuah kejadian atau sesuatu yang sudah terjadi diwaktu silam,,,yang cenderung mempunyai kesan negatif,,,sehingga seseorang yang mengalaminya berniat untuk melupakan dan acuh dengan kejadian itu...ex : "yang lalu biarlah berlalu", " dia tu cuma bagian dari masa laluku".

Kenangan :  Sebuah kejadian dimasa lampau yang cenderung mempunyai kesan positif...sehingga seseorang yang mengalaminya sulit untuk melupakan,,akantetapi dalam hal percintaan ada 2 jenis kenangan pahit dan kenangan manis.....biasanya semua akan diingat dan sulit menghilangkannya...ex : "aku suka ke pantai gara" dulu si doi sering ngajak aku ke pantai", "jangan makan rujak disitu,,mengimgatkanku padanya".


Pada dasarnya keduanya mempunyai persamaan yaitu sama" terjadi di waktu lampau dan akan berakibat di masa ini dan masa mendatang,,,ada yang bilang " MASA LALU ADALAH KUNCI MASA DEPAN ". Kita tidak akan pernah mau mengulang apa yang ada dalam masa lalu apalagi itu masa lalu yang pahit. Banyak juga yang bilang bertolak pada masa lalu, harusnya kita lebih baik di masa datang....Nah, udah bisa dipastikan klo masa lalu itu selalu berhubungan dengan yang negatif atau bisa disebut dengan sesuatu yang tidak enak.

Sedangkan Kenangan sampai kapanpun ngga akan pernah bisa berubah,,namanya juga kenangan,,,,dan condong ke yang baik",,,sehingga sulit untuk melupakan. Tidak ada orang yang bilang kita harus lebih baik dari kenangan....rasanya aku belum pernah mendengar kata" seperti itu. Tapii masa lalu sama kenangan itu saling berhubungan....haduchhh,.....bingungg,,,!!!!

Trus apa itu Masa Lalu? apa itu Kenangan??



???????

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
saya Desi Nara Aswari,biasa di panggil arra ato narra, lahir 20th yang lalu,,tepat tanggal 6 Desember 2010, saya berulangtahun...:) saya anak pertama dari dua bersaudara( Ahmad Taufik Yoga Anggara), saat ini saya masih meneruskan studi sebagai mahasiswi D3 Hiperkes dan KK fak. Kedokteran UNS, yang insyaAllah akan lulus taun ini,,,,*mohon do'anya....tidak banyak yang bisa ungkapkan tapi satu hal saya punya cita" yang tidak keesampaian yaitu menjadi KOWAL(Korps Wanita Angkatan Laut) dan berminat mencoba lagi setelah lulus kuliah...:)
You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Labels