Cerita pilu di sore hari...:(

alangkah lebih baik aku awali pake lagunya Desi Ratnasari "Menyesal"

Menyesalku tak pernah di awal
Slalu saja hadirnya belakangan
Setelah terjadi barulah sadar
Ku menyesal
 
Menyesalku bukan yang pertama
Ini slalu terjadi di hidupku
Jatuh bangun tlah jadi makananku
Ku menyesal
 
***
Biar kupendam kisahku
Tak usah yang lain tahu
Karna semua takkan dapat menolong
Perlu waktu lama
 
Ingin kugapai hariku
Dengan senyum untuk yang baru
Yang ini kuharap jadi kisahku
Tanpa rasa sesal
Tlah menyesal
knp aku pilih lagu itu..iia krn lagu itu yang lagi cocok sama suasana hatiku...heheheh..:D

1. Karena aku lagi sebel sama seseorang.
2. Karena aku ngga tau harus gmn ngadepin situasi kyk gini.
3. Karena aku ngrasa aku dikecewain sama orang yang aku rasa dia baik.
4. Karena aku ngga bisa nerima kenyataan yang sudah ada.
5. Karena aku ngrasa smua yang aku lakuin ngga ada gunanya.

Upzzz.....terlalu banyak alasan,,,,tapi emg itu koq bener dch...yakinlah sumpah.....heheheh..(^_^)v

sekarang coba nalar adja...aku berusaha jadi pendengar yang baik saat dia butuh aku okelahh...aku berusaha ada dengan segala keterbatasanku..*hwakakakak......hidupku penuh dgn keterbatasan.....:D,,,,,tapi ni iia tapi ngga pernah ada timbal baliknya.....contohnya...:
 
1. aku berusaha ngerti kondisi dia, eh..tapi keadaanku lagi kyk gmn adja dia ngga tau....*nahh......anda bisa menilai sendiri.
2. aku pgen ada kabar walaupun hanya sekali tiap hari, ehh..lagi" tapi...dia ngga suka kyk gitu.....*anehh khn??.
3. dia tu ngga pernah bisa ngerti balik pokoknya dch,,,mau dibilang egois iia mungkin, klo dibilang cuex uda stadium 4..ngga ada obatnya dech,,,,,BT (baca: bete),,,,klo inget kata"nya...."santai adja jadi orang".
4. Pokoknya nich aku menjalani smua dengan rasa "kemakluman".....nah..pokoknya itulah....ngga tau kata lain soalnya...heheheh......tapi dianya tu emng dasar otak batu...upzz....otak apa hati yang pantes..dua'nya adjalah...:D..*MAAF

Hmmm....untuk mengelola hati dan emosiku...kadang nch aku mikir gini..."ini tu nglatih kesabaran sejauh mana sabarku ini",,,,,,,tapi apa iia ada orang yang tahan sama perlakuan kyk gini...sapa coba??ngga ada..yang namanya cewex pengen dikasih perhatian....*kamu sch..ngga punya ati!!!
 
kalian percaya sama slogan "mengalah bukan berati kalah"....nah klo kita ngalah trus kita bakal diinjak"..jaman sekarang berfikir realistis adja dch....ngga usah berpatokan sama yang namanya kata mutiara....ini taun 2011...smua ngga ada yang bisa dibeli pake cinta...!! 
 
tapi kalian harus percaya sama slogan ini....
 
"sesuatu yang membuat kita tersenyum akan membuat kita hebat, dan sesuatu yang membuat kita menangis akan membuat kita lebih hebat"

Tolong dech pahami tiap katanya....dan coba kita pikir emng kyk gitu khn.... "kita akan menemui orang yang salah dulu baru ketemu sama orang yang benar",,,,tapi nggaa instan semua butuh proses!!!



1 komentar:

hakakakakak... CURHAAATTTT!!! :D

Posting Komentar

About this blog

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
saya Desi Nara Aswari,biasa di panggil arra ato narra, lahir 20th yang lalu,,tepat tanggal 6 Desember 2010, saya berulangtahun...:) saya anak pertama dari dua bersaudara( Ahmad Taufik Yoga Anggara), saat ini saya masih meneruskan studi sebagai mahasiswi D3 Hiperkes dan KK fak. Kedokteran UNS, yang insyaAllah akan lulus taun ini,,,,*mohon do'anya....tidak banyak yang bisa ungkapkan tapi satu hal saya punya cita" yang tidak keesampaian yaitu menjadi KOWAL(Korps Wanita Angkatan Laut) dan berminat mencoba lagi setelah lulus kuliah...:)
You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Labels