heyy,,,,ini pertama kalinya aku memakai blog.......
oke aku mulai dari kejadian kemarin.....

baju merah, celana coklat muda dipadukan dengan jilbab merah dan tas warna coklat muda membuat penampilanku hari itu terlihat freshhh......

eitssss...jibabnya belum kepakee.....hahahah..:D :D

bippp!!
ra, qm kena remidian matkul kesl.kerja....,besok jam 10.00 WIB
sender : Roy

muakkkk......serasa pengen pingsan 4sks....harus ngulangg....bagaimana bisa,,,ini tidak adillll..:(
dengan muka kucel tak bergairah ku pacu sepeda menuju kerumah sobatku endah,,,,

rencana semua gagal totalll,,,,awalnya berencana menyepi dari peredaran..(*kekuburan adja kalii enak yaaa,,,,),,eits...jangan salah..aku mau menyepi ke dusun namanya jenawi sebua dusun yang terletak di kab.karanganyar....seketika hancur lebur gara" kabar yang sungguh sangat tidak menyenangkan!!

saat ujian pengawasnya killer,,matanya uda mau copot adjaa...BT sumpahhh..>,<....mereka kyk ngga pernah muda adja sch,,,,izhhh,,,

sialll...bener" sialll....:D

tapi semua kesedihanku dan kekesalanku terbayar sudahh,,,,"love in perth" membuat moodQ kembali ceria...
film yang romatiss,,,,izhhh..gemes dchhh....(*sama Petra..bukan derby)

kebawa suasana......dari tadi sore sampe malam ini dengerin lagunya derby ft gita "cinta tak salah"

ku kira benar, kau kira salah
cinta berbeda kita tak sama
tak pernah searah

ku bilang iya, kau bilang tidak
selalu begitu tak pernah setuju
tak pernah menyatu

namun ternyata tak pernah ku kira
di sini kita memulai cerita
***

perbedaan jadi tidak berarti
karena hati telah memilih
di mataku kita berdua satu
apapun yang mengganggu
cinta takkan salah

ku ingin yang ini, ku ingin yang lain
coba tuk mengerti, coba tuk pahami
saling melengkapi

kini ternyata tak pernah ku kira
di sini kita memulai cerita


kebawa suasana senduuu sampe malam inii...=,=

2 komentar:

heeem curhat ya nba..???
lam kenal yah...
blog yang unik
jangan lupa knjungan baliknya yah tuk mempereerat antar blogger

yoyoyoyo.......sedikit tag apha khn??

hmm...unikkk..maksudnya gmn??

cippzzzz..:)

Posting Komentar

About this blog

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
saya Desi Nara Aswari,biasa di panggil arra ato narra, lahir 20th yang lalu,,tepat tanggal 6 Desember 2010, saya berulangtahun...:) saya anak pertama dari dua bersaudara( Ahmad Taufik Yoga Anggara), saat ini saya masih meneruskan studi sebagai mahasiswi D3 Hiperkes dan KK fak. Kedokteran UNS, yang insyaAllah akan lulus taun ini,,,,*mohon do'anya....tidak banyak yang bisa ungkapkan tapi satu hal saya punya cita" yang tidak keesampaian yaitu menjadi KOWAL(Korps Wanita Angkatan Laut) dan berminat mencoba lagi setelah lulus kuliah...:)
You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Labels